PROGRAM JAKSA MENYAPA KEJATI SULSEL DI RRI PRO 94,4 FM MAKASSAR

PROGRAM JAKSA MENYAPA KEJATI SULSEL DI RRI PRO 94,4 FM MAKASSAR

Pada hari ini Kamis (01/08/2024) Pukul 11.00 Wita, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Kembali menyapa masyarakat Sulawesi Selatan melalui dialog interaktif pada acara Jaksa Menyapa Program Suara Publik RRI Nusantara 4 Makassar frekuensi 94,4 FM di jalan Riburane No. 3 Kota Makassar. Adapun Tema kegiatan Jaksa Menyapa kali ini yaitu “Jauhi Narkotika”. Hal ini menunjukkan komitmen Kejati Sulsel dalam mendekatkan hukum kepada masyarakat melalui program "Jaksa Menyapa". Program ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai hukum dan peran Kejaksaan dalam penegakan hukum di Indonesia.

 

Kegiatan ini dipandu oleh Idham Malik dan adapun yang mengisi acara sebagai Narasumber yaitu Herawati, S.H., M.H., selaku Kepala Seksi Narkotika dan Zat Adiktif Lainnya dan Haryanti Muhammad Nur, S.H., M.H yang merupakan Jaksa Fungsional pada bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

 

Herawati mengatakan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan sebagai salah satu pilar penegakkan hukum di sulsel dimana memiliki tugas dalam menegakkan supremasi hukum di Indonesia secara komprehensif sebagaimana di atur dalam Undang-Undang No. 16 Tahun 2004 tentang Kejaksaan Republik Indonesia sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang No.11 Tahun 2021, Tindak Pidana Narkotika merupakan salah satu kejahatan luar biasa / perkara berat karena sangat berbahaya khususnya bagi generasi muda terutama di wilayah hukum Kejati Sulsel.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya