ASBIN KEJATI SULSEL PIMPIN APEL PAGI 9 SEPTEMBER 2024

ASBIN KEJATI SULSEL PIMPIN APEL PAGI 9 SEPTEMBER 2024

 

 

Senin (09/09/2024) pukul 07.30 Wita, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Asisten Pembinaan Kejati Sulsel Andi Sundari, S.H., MH. memimpin kegiatan Apel pagi. Turut hadir mengikuti apel pagi yaitu para Asisten, Kepala bagian Tata Usaha, Para Kordinator, Jaksa dan Seluruh pegawai Kejaksaan tinggi Sulawesi Selatan.

Asbin Andi Sundari dalam amanatnya mengingatkan untuk disiplin masuk kantor dan mengisi absensi baik absensi online maupun yang manual sebab hal ini menjadi penilaian kinerja sebagai pegawai. Khusus yang berhalangan hadir atau absen, Asbin meminta dokumen pendukung dikumpul paling lama 3 hari setelah berhalangan masuk kantor, baik itu surat sakit atau dokumen lainnya.

Andi Sundari juga menyampaikan pentingnya pengawasan melekat dari seluruh pimpinan terhadap pegawai, terutama para asisten. Dia berharap dengan pengawasan melekat, kinerja pegawai bisa berjalan dengan baik. Dan pada akhirnya pegawai menerima remunerasi sesuai kinerja mereka.

Pada akhir amanatnya Andi Sundari menyampaikan ucapan terimakasih kepada pegawai yang telah mengikuti apel pada hari ini, tetap semangat dan melaksanakan tugas sebagai bentuk pengabdian kepada negara.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya