ASPIDSUS KEJATI SULSEL PIMPIN APEL PAGI 12 AGUSTUS 2024

Senin (08/07/2024) pukul 07.30 Wita, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Sulsel Dr. Jabal Nur, S.H., MH. memimpin kegiatan apel pagi. Turut hadir mengikuti apel pagi yaitu para Asisten, Kepala bagian Tata Usaha, Para Koordinator, Jaksa dan Seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

Dalam amanatnya Aspidsus Jabal Nur menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai atas kehadirannya untuk mengikuti apel pagi hari ini dan mengajak untuk mendoakan bagi pegawai yang tidak hadir untuk kedepannya agar dapat mengikuti apel pagi.

Aspidsus Jabal Nur dalam amanatnya juga mengingatkan pesan dari pimpinan bahwa agar tetap menjaga integritas khususnya dalam Tahun politik ini, dimana kita akan menghadapi Pemilukada 2024, olehnya itu kita sebagai Aparatur Sipil Negara harus tetap menjaga Netralitas.

Aspidsus juga menyampaikan bahwa Kejaksaan masih menempati posisi teratas sebagai APH yang memiliki tingkat kepercayaan dari masyarakat, oleh karena itu setiap pegawai agar meningkatkan kedisiplinan dan introspeksi diri untuk lebih maju serta tetap menjaga kepercayaan masyarakat terhadap lembaga Kejaksaan yang sudah sangat baik dan dalam bertugas senantiasa membiasakan kedisiplinan sebagai modal dasar dalam bekerja. Bekerjalah dengan Cermat, Cerdas dan Tuntas dengan tetap menjaga integritas sebagai ASN Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Siaran Pers Lainnya