ASPIDMIL KEJATI SULSEL APEL PAGI 29 JULI 2024

 

Senin (29/07/2024) pukul 07.30 Wita, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Asisten Tindak Pidana Militer Kejati Sulsel Dr. M. Asri Arief, S.H., M.Si. CTMP. memimpin kegiatan Apel pagi. Turut hadir mengikuti apel pagi yaitu para Asisten, Kepala bagian Tata Usaha, Para Kordinator, Jaksa dan Seluruh pegawai Kejaksaan tinggi Sulawesi Selatan.

Asri Arief menyampaikan apresiasi dan temirakasih atas kerja sama, kerja keras kepada Panitia, sehingga seluruh rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

AspidmilAsri Arief juga mengingatkan agar menjaga marwah institusi Kejaksaan dengan menjaga perilaku dan tetap menjaga Kedisiplinan, termasuk kedisiplin Masuk Kantor dan Penggunaan Gamjak. Bekerjalah dengan Cermat, Cerdas dan Tuntas dengan tetap menjaga integritas sebagai ASN Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

Akhir Amanatnya Asri Arief menguucapan terimakasih kepada pegawai yang telah mengikuti apel pada hari ini, tetap semangat dan melaksanakan tugas sebagai bentuk pengabdian kepada negara.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Siaran Pers Lainnya